Kelebihan-kelebihan Magic Disc :

1.Membantu siswa mempraktekan bahasa Inggris yang telah diajarkan di sekolah tentang aturan tata bahasa Inggris ( grammatikal ) sehingga mempermudah pemahaman secara pratikal, karena disertai contoh yang mudah di dalam English Magic .
2.Mempelajari struktur bahasa Inggris dengan pola TENSES Revolusiner yaitu penerapan 92 kata kerja tak beraturan ( Irreguler Verbs ) sebagai modal awal pengembangan pemahaman siswa selanjutnya dengan metode skema rolling melalui fungsi rotari sistem Magic Disc.
3.Kemudahan dalam sistem ini adalah mempersingkat waktu 12 tahun memahami Tenses menjadi hitungan minggu karena penggunaan kata kerja dasar ( Basic Verb ) dalam Tenses yang diajarkan Magic Disc ini dibagi kepada 5 bentuk : S-Form,Past Form, Participle form dan ING-Form, semua itu hanya dengan memutar dan memainkan fungsi alat Magic Disc ini saja. Sangat mudah bukan?

4.Dengan menguasai Magic Disc ini setiap siswa yang belajar bahasa Inggris baik di sekolah ataupun di lembaga pendidikan/kursus bahasa Inggris menjadi sangat cepat dan mudah memahami struktur bahasa dasar bahasa Inggris yang selalma ini sangat membingungkan.


5.Harga sangat membantu karena sesuai dengan kantong anak-anak sekolah karenanya sangat Best Seller dengan terjual ribuan unit dan ribuan siswa siswi yang telah terbantu dengan kehadiran Magic Disc kami ini.


Resep Efektif Belajar Dengan MAGIC DISC :

1.Niat yang tulus dan kuat ingin bisa berbahasa Inggris
2.Bertanya dengan guru /instruktur bahasa Inggris di sekolah dan di lembaga pendidikan/kursus tentang penerapan alat Magic Disc ini
3.Pelajari pelajaran bahasa Inggris di sekolah/kursus/buku struktur lainnya untuk mencari pemahaman yang tidak dijelaskan pada alat ini karena Magic Disc ini media untuk latihan.